Blogdetik sebagai platform blog asli indonesia

Blogdetik sebagai platform blog asli indonesia
Siapa yang tidak kenal dengan website dengan domain detik.com. Situs detik.com sudah sangat tenar didunia internet, dimana detik.com pada mulanya ialah situs jejaring untuk menemukan dan membaca berita secara online dengan gratis. Situs berita ini sangat banyak digunakan dan lengkap sekali.

Beberapa tahun belakangan ini, detik.com memberikan sebuah berita gembira khususnya bagi para blogger. Dimana detik.com juga menyediakan dan juga beralih menjadi platform yang juga bisa digunakan sebagai layanan publikasi blog, seperti Blogger, Wordpress dan lainnya. Anda bisa membuat blog di blogdetik.com dengan gratis dan dengan cara yang sangat mudah.
Fitur-fitur yang diberikanpun tidak kalah menarik dibandingkan layanan blog lainnya. Dan lebih menggembirakan ialah, blogdetik.com ialah sebuah platform penyedia layanan publikasi blog buatan bangsa indonesia sendiri yang membuat kita menjadi bangga akan karya bangsa kita.

Tampilan blog detik tak kalah menarik, sama seperti tampilan blog pada dasarnya. Ia memberikan tampilan yang bagus dengan desain yang apik.
Namun ada beberapa kelemahan yang ada pada blogdetik seperti kolom komentar yang masih perlu diperbaharui, SEO yang kurang tanggap dan Sitemap yang tidak jelas bagi pemula. Hal ini tentu akan membuat para pengguna baru dari blogdetik menjadi kewalahan dan tidak tau apa yang harus dilakukan.

Namun saya rasa hal ini biasa saja, mengingat usia dari platform layanan blog ini masih muda dan akan terus ditingkatkan. Layaknya blogger, yang selalu berjalan perlahan sehingga memberikan fitur yang bisa dirasakan seperti saat sekarang ini. Hal itu berjalan dari yang kecil begitu juga blog detik yang suatu saat juga akan merambah dan terus maju. Itu perkiraan saya

Bagi anda yang tertarik untuk mencoba layanan ini apa salahnya anda untuk mendaftarkan blog anda di blog detik. Nah untuk tutorial mendaftar blog detik akan dituntaskan pada bagian berikutnya. Sampai jumpa minggu depan dengan pembahasan baru, dan jangan lupa share artikel ini,berikan komentar anda dan Follow Blog untuk mendapatkan notifikasi lansung tentang artikel terbaru kami yang mungkin bisa berguna untuk anda. terimakasih

Link Blog.Detik : http://blog.detik.com/

2 Comments

  1. Masa sich detik.com sekarang bisa di jadiin blogger seperti blogspot atau wordpres..??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh, jangan salah gan...!!! Blogdetik sedang mengembangkan platformnya untuk menjadi semakin baik digunakan... Kamu bisa bikin blog di blog detik. Pendaftarannya di blog*detik*com (ganti * dengan .) nah gan salah satu contoh blog detik ada sudah saya daftarin blog saya, bisa dicek sendiri gan.. nandanetwork*blogdetik*com
      tampilannya ga kalah menarik dan cantik sama blogger lo gan, bisa diedit sendiri kalau agan bisa HTML dan lainnya :)

      Delete