cara mudah download video youtube mudah dan cepat tanpa software

cara mudah download video youtube mudah dan cepat tanpa software, youtube merupakan sebuah website yang dikelola oleh google sebagai situs berbagi video terpopuler saat ini. Bayangkan saja, dalam waktu satu bulan lebih dari 1 milyar download video baru pada youtube.
Hal ini membuat ia semakin tenar, apalagi youtube memberikan layanan gratis kepada penggunanya untuk membagikan video mereka secara gratis tanpa berbayar sama sekali.

Banyak sekali video yang bisa anda nikmati di youtube, mulai dari pendidikan hingga lebih dari itu. Namun keterbatasannya tidak banyak yang tau bagaimana cara mendownload dan menyimpan video youtube tersebut dan selanjutnya dapat ditonton tanpa harus terhubung keinternet (offline). Lantas bagaimana cara mendownloadnya? Jika harus menggunakan software download video tertentu mungkin agak susah, oleh karena itu kami akan memberikan sedikit tutorial tentang mendownload video youtube secara gratis tanpa menggunakan software.

Untuk mendownload atau mengunduh vidio youtube sangat mudah sekali. Ikuti langkah-langkah berikut untuk menyelesaikan download anda.

1. Buka video youtube yang ingin anda download/unduh, setelah terbuka. Kemudian copy Link URL video tersebut pada address bar. Seperti gambar
2. Kemudian pastekan URL yang sudah di copy tadi  di kolom yang ada dibawah, kemudian klik tombol "Download"
3. Maka anda akan diarahkan ke tab baru yaitu ke website savefrom.net, Tunggu beberapa saat maka akan muncul link download di bawah tombol download. Klik format video yang ingin di download seperti yang ada pada gambar dibawah.

Setelah itu video dari youtube akan terdownload. Setelah itu video akan tersimpan di komputer atau laptop anda. Anda pun bisa kembali mendownload video yang lainya melalui form di atas. Semoga bermanfaat.

Comments