Apakah penghasilan dari Blog AGC itu haram atau halal ?

Apakah penghasilan dari Blog AGC itu haram atau halal ?
Apakah penghasilan dari Blog AGC itu haram atau halal ?
Apakah penghasilan dari Blog AGC itu haram atau halal ? - Pada artikel sebelumnya, kita sudah membahas tentang apa itu Blog AGC beserta keunggulan dan kerugian dalam mengelola blog AGC tersebut.

Dan pembahasan kali ini kita akan membahas tentang apakah penghasilan yang didapatkan dari pengelolaan blog AGC ini halal? atau bahkan uang atau penghasilan yang kita dapat merupakan uang yang haram? Inilah yang akan kita coba bahas sedemikian rupa.

Kita terlebih dahulu mengerti apa itu blog AGC. Anda bisa membaca artikel sebelumnya.

Pada tahap awal pembuatan blog AGC yaitu mengcopy artikel atau konten milik orang lain dan mempublishkannya pada blog yang ia kelola... Pada tahap awal ini sudah menjadi pelanggaran berat.

Orang yang menjadi korban copy scape ini akan merasa tidak senang dan tidak nyaman akan tindakan anda tadi.

Pembahasan berikutnya, anda bisa dikatakan tidak menghargai jerit payah orang lain yang sudah membuat blog/ artikel dan konten yang anda copas tadi.

Jadi pada intinya, penghasilan berapa pun itu yang anda dapatkan dari blog AGC ini bisa saja dikatakan haram karena beberapa hal yang sudah dikatakan diatas. Tapi ini kembali kepada sang pengelola blog tersebut, apakah sependapat dengan saya atau memiliki pendapat lain.

Apakah anda memiliki pendapat yang berbeda dengan saya? Jangan sungkan memberikan pendapat anda masing-masing dikolom komentar dibawah. Terimakasiih

Comments